Pages

Pages

Suara Hati

Sabtu, 21 Agustus 2010
"Mengapa kita dipertemukan dan akhirnya dipisahkan?
andai saja bertemu denganmu bukan saat ini. tetapi nanti..
saat aku tidak berbeda denganmu jika engkau menghendaki persamaan.
saat aku telah mapan jika engkau menghendaki kemapanan.
saat aku telah mengerti jika engkau menghendaki pengertian.

mengapa kita dipertemukan dan akhirnya dipisahkan?
andai saja bertemu denganmu bukan saat ini. tetapi nanti..
saat aku paham maumu jika engkau menghendaki kemauan.
saat aku dewasa jika engkau menghendaki kedewasaan.
saat aku terkenal jika engkau menghendaki kebanggaan.
saat aku menjadi rupawan jika engkau menghendaki ketampanan.
mungkin engkau meragukanku sehingga engkau pergi. atau mungkin aku yang tidak mengerti.
kupikir aku bisa menyederhanakan rasa sayang yang begitu kaya. ternyata aku tak mampu..rasa sayang akan selalu menjadi tempat tertinggi karena kekayaannya.

andai saja bertemu denganmu bukan saat ini. tetapi nanti..
saat aku bisa menjadi apa yang kau bayangkan jika engkau menghendaki kesempurnaan.
andai saja bertemu denganmu bukan saat ini. tetapi nanti..
mungkin aku tidak pernah merasakan arti sebuah kebahagiaan.

kawan,ternyata rasa sayang tak sesederhana yang kau bayangkan ketika engkau mengatakan 'aku menyayangimu karena Allah' "

0 komentar:

Posting Komentar

 
ABDURRAHMAN GHIFARI © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery