Pages

Pages

Pertemuan

Rabu, 23 Maret 2011
 "dan biarlah rona kebahagiaan itu berpaling syahdu menjadi butir-butir keikhlasan menuju langitNya"
pertemuan itu memberikan sebuah warna baru dalam hidup saya. mengartikan keindahan ciptaanNya,merupakan anugerah yang terindah dalam hidup ini. senantiasa bersyukur dan bertaqarub kepadaNya,merupakan arti keindahan seutuhnya. memang menapaki jalan penuh makna ini tidak mungkin hanya melewati butiran halus jalanan terjal. namun alangkah indahnya ketika kita bisa menapaki alur kehidupan ini melalui roda-roda yang berpacu pada keikhlasan. suatu saat nanti kita pasti dipertemukan, entah harus saat ini, ataupun nanti ketika janji Allah datang. yang pasti, saat ini saya mengagumi keindahan ciptaanMu ya rabb. pertemuan penuh makna ini mengalir ikatan yang tak terlihat. sesuatu yang dekat namun tak bisa saya genggam erat. saat ini saya hanya dapat berpendapat dan bersiap memberikan manfaat. jika suatu saat nanti saya tak mampu membuatmu lebih dekat.


_dalam dekapan kebimbangan_

 (pertemuan TLMT)

0 komentar:

Posting Komentar

 
ABDURRAHMAN GHIFARI © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery